Foto: Tintin Terancam Bahaya di Film 'The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn'
Film

Misteri harta karun nenek moyang Kapten Haddock membuat Tintin dan Snowy berjuang sekuat tenaga menyelamatkan diri dari pihak yang ingin menguasai harta tersebut.

WowKeren - Nampaknya, Tintin dan Kapten Haddock akan terlibat petualangan menegangkan di lautan lepas. Selain kehilangan kapal dan terapung-apung di atas perahu yang terbalik, Tintin, Kapten Haddock dan Snowy kini harus berjuang sekuat tenaga untuk mencari pertolongan.

Diadaptasi dari kisah karangan Georges "Herge" Remi, film "The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn" mengisahkan pertemuan pertama Tintin dengan Kapten Haddock yang menemukan petunjuk menuju harta karun nenek moyang Kapten Haddock, Sir Francis Haddock. Mereka berusaha menemukan harta tersebut dengan dibantu Detektif Thomson dan Thompson. Dalam misi tersebut, Tintin dan Kapten Haddock harus bersaing dengan seorang buronan yang ingin menguasai harta itu sendiri.

Berkaitan dengan film tersebut, sutradara Steven mengungkapkan pada majalah Empire kalau film pertama "Tintin" akan digarap dengan konsep klasik. Selain itu, tiap-tiap adegannya dikemas secara kontras yakni perpaduan unsur kelam dan misterius sekaligus menyajikan unsur petualangan yang seru. Sementara itu, produser Peter Jackson mengaku tengah memikirkan ide cerita untuk sekuel film "The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn". Diungkapkan produser Peter, beberapa kisah petualangan Tintin yang jadi favoritnya dan mungkin akan dikembangkan sebagai film seperti kisah "Tujuh Bola Kristal", "Tongkat Raja Ottokar", "Penculikan Calculus" dan "Penjelajahan di Bulan". Bahkan jika memungkinkan, produser sekaligus sutradara seri film "Lord of the Rings" ini berencana menggarap film ketiga dan film keempat tentang Tintin.


Film "The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn" ini dibintangi oleh Jamie Bell (Tintin), Daniel Craig (Red Rackham), Andy Serkis (Kapten Haddock), Nick Frost (Inspektur Thomson) dan Simon Pegg (Inspektur Thompson). Menurut rencana, film produksi Paramount Pictures ini akan tayang Desember 2011.

Simak foto film "The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel