Video Musik: Miley Cyrus Menghilang Secara Misterius di Single 'The Big Bang'
Musik

Video musik untuk lagu Rock Mafia ini juga menampilkan Kevin Zegers yang terobsesi dengan keberadaan Miley.

WowKeren - Miley Cyrus dan Kevin Zegers tampil dalam video musik single "The Big Bang" yang dibawakan Rock Mafia. Ini merupakan single pertama yang digarap produser musik di album Miley "Can't Be Tamed" (2010) tersebut. Dalam arahan sutradara Doug Aarniokoski, diperlihatkan saat Kevin dikejar bayangan masa lalu ketika ia masih bersama Miley. Kisah dimulai ketika Kevin yang tengah membuat skesta gambar pemakaman dan batu nisan, mendengar bisikan suara Miley. Tak lama setelah itu terdengar suara mobil. Karena penasaran, Kevin mengarahkan pandangannya keluar jendela. Tiba-tiba Miley yang terlihat misterius lewat sambil mengendarai mobil.

Dengan ekspresi terkejut, Kevin terus memperhatikan. Namun, alangkah terkejutnya ia, ketika mobil tersebut bertabrakan dengan mobil lain dengan suara keras. Kevin pun pergi menuju lokasi kecelakaan. Saat memeriksa mobil Miley, tak ada seorangpun yang ada di mobil tersebut. Miley menghilang secara misterius. Meski demikian, Kevin tetap mencoba melacak jejak Miley dan mengikutinya kemanapun ia melihat sosok Miley.

"Rock Mafia adalah keluarga saya dan tak ada yang lebih berarti daripada berkreasi bersama mereka," kata Miley pada E! News terkait partisipasinya di video musik tersebut. "Video musik ini sangat unik dan sejujurnya sebuah pengalaman yang mengubah hidup. Lagu ini berarti banyak buat saya."


Simak video musik single "The Bing Bang" yang diunggah E! Online berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait