Avril Lavigne Ungkap 'What The Hell' Sebagai Single Pertama di Album Barunya
Musik

Avril juga mengabarkan kalau album keempatnya sempat tertunda jadwal rilis karena masalah birokrasi.

WowKeren - Lama tak muncul, Avril Lavigne melansir kabar bahwa ia akhirnya telah selesai menggarap album barunya. Melalui website resminya, avrillavigne.com, ia mengungkapkan kalau proyek album keempatnya itu telah selesai akhir tahun lalu.

"Saya hanya ingin mengabarkan pada kalian semua. Saya telah menyelesaikan album keempat saya," tulis Avril, Rabu 10 November. "Yah sebenarnya saya telah menyelesaikannya setahun yang lalu dan kini label rekaman saya akhirnya memutuskan untuk merilis album tersebut. Ya Tuhan. Betapa menyenangkannya. Terima kasih kawan."

Ditambahkan Avril, dalam album tersebut dia telah memproduseri dan menulis beberapa lagu secara solo. Avril mengaku bekerja keras dan sangat bangga dengan album barunya. Avril juga mengungkapkan kalau tertundanya jadwal rilis albumnya itu karena masalah birokrasi. Namun, ia tetap menganggap hal tersebut sebagai pengalaman berharga.


Untuk andalan pertama, penyanyi berusia 26 tahun itu menghadirkan single "What The Hell". "Single tersebut merupakan lagu kebangsaan yang menyenangkan dan lucu. Single tersebut menyampaikan pesan tentang kebebasan pribadi," kata Avril.

Menurut rencana, sekitar dua minggu ke depan, Avril akan syuting untuk video musik single "What The Hell" Adapun video musik tersebut dijadwalkan tayang perdana Januari 2011.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru