Selamat! Avril Lavigne Tunangan dengan Mod Sun, Pamer Lamaran Romantis di Paris
Instagram/modsun
Selebriti

Koleksi kecil foto dari pertunangan di Paris mereka menampilkan Mod Son berlutut di depan Menara Eiffel dan pelantun 'Complicated' itu memamerkan cincin pertunangan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Avril Lavigne. Setelah berpacaran selama satu tahun, ia akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, Mod Sun.

Pengumuman itu disampaikan sendiri oleh Avril lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, ia menyertakan beberapa foto yang menunjukkan dirinya berbagi momen romantis dengan Mod.

Pada slide pertama, ia menunjukkan momen romantis ketika dirinya dilamar oleh Mod. Mereka tampak tengah berada di sungai dengan latar belakang Menara Eiffel Paris yang populer. Pengumuman yang sama juga disampaikan oleh Mod melalui unggahan Instagram, ia juga berbagi momen bersama dengan Avril.


"Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah orangnya. Bersama selamanya sampai akhir hayat kita. Aku bermimpi melamarmu di Paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin + memintamu untuk memakainya . Aku berlutut saat aku menatap matamu. Kau terlalu indah untuk diungkapkan dengan kata-kata. Aku meraih tanganmu + mengambil satu napas terakhir ... Aku bilang 'maukah kamu menikah denganku?' + dia bilang 'ya'.<.i>"

Koleksi kecil foto dari pertunangan Paris mereka menampilkan Mod berlutut di depan Menara Eiffel dan beberapa di antaranya tersenyum dan berciuman saat pelantun "Complicated" itu memamerkan cincin pertunangan berbentuk hati. Mod sebelumnya berkencan dengan Bella Thorne dan Tana Mongeau, sementara Avril sebelumnya menikah dengan penyanyi Sum 41 Deryck Whibley dari 2006 hingga 2010.

Tak lama setelah perceraian mereka selesai, dia berkencan dengan Brody Jenner selama dua tahun dan kemudian menikah dengan penyanyi Nickelback Chad Kroeger pada tahun 2013, sebuah pernikahan yang juga berakhir dengan perceraian. Avril juga berkencan dengan miliarder Phillip Sarofim selama satu tahun, putus pada 2019.

Hubungan antara Mod dan Avril dimulai ketika rapper itu terlihat Februari 2021 dengan tato "Avril" di bagian belakang lehernya setelah merilis kolaborasi mereka, "Flames." Sejak itu mereka kerap tertangkap mesra di depan kamera paparazi pada beberapa kesempatan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel