Foto: Penampilan Resmi Robert Pattinson Dan Reese Witherspoon di 'Water for Elephants'
Film

Tampil pula dalam cover novel Sara Gruen berjudul sama yakni Christoph Waltz yang berperan sebagai pelatih binatang sirkus August.

WowKeren - Robert Pattinson tampil dewasa dan serius untuk perannya sebagai Jacob di film "Water for Elephants". Sementara Reese Witherspoon terlihat anggun dan klasik saat menghidupkan karakter Marnetta. Selain itu aktor Christoph Waltz yang berperan sebagai August, suami Marlena, juga nampak di foto cover novel cetak ulang berjudul "Water for Elephants" karangan Sara Gruen.

Film "Water for Elephant" menceritakan tentang Jacob, mahasiswa Universitas Cornell yang meninggalkan kuliahnya setelah orangtuanya terbunuh. Ia kemudian bergabung dengan kelompok sirkus Benzini Brothers Most Spectacular Show on Earth dengan bekerja sebagai dokter hewan.

Bukan hanya menangani binatang sirkus belum terlatih seperti gajah bernama Rosie, Jacob juga harus berhadapan dengan Uncle Al dan pelatih binatang August, dua orang yang dikenal gila dan juga eksentrik. Ia kemudian jatuh hati dengan Marlena, istri muda August, yang akhirnya menyebabkan Jacob mengalami banyak masalah.


Film drama "Water for Elephants" diarahkan sineas film "I Am Legend", Francis Lawrence. Ditulis skenarionya oleh Richard LaGravenese, film produksi Fox 2000 Pictures ini dijadwalkan tayang perdana April 2011.

Berikut ini foto Robert Pattinson, Reese Witherspoon dan Christoph Waltz sebagai cover novel yang beredar via Algonquin Books:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel