'The Amazing Spider-Man' Bakal Hadirkan Kostum Berteknologi Tinggi
Film

Andrew Garfield telah menjalani proses pengepasan kostum Spider-Man demi memastikan kostum tersebut tak memperlihatkan sesuatu yang vulgar.

WowKeren - Film "The Amazing Spider-Man" arahan sutradara Marc Webb akan digarap dengan teknologi canggih. Seorang sumber mengabarkan pada Showbiz Spy kalau kostum ketat Spider-man di reboot film tersebut akan dirancang dengan konsep berteknologi tinggi.

"Andrew Garfield telah melalui sejumlah latihan dan proses pengepasan kostum yang dirancang dengan teknologi tinggi," kata sumber tersebut. "Satu hari penuh dihabiskan hanya untuk memastikan agar setiap bagian pada kostum tersebut tak akan memperlihatkan sesuatu yang kurang pantas."


Reboot film "Spider-Man" yang kabarnya akan digarap dalam format 3D ini mulai syuting di Los Angeles sekitar Desember. Menurut keterangan Emma Stone, pengerjaan film yang berfokus pada kisah Peter Parker/Spider-Man ketika masih duduk di bangku SMU ini akan berlangsung selama dua minggu. Turut tampil di film yang akan tayang perdana Juli 2012 yakni Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man), Emma Stone (Gwen Stacy), Rhys Ifans (The Lizard), Martin Sheen (Paman Ben) dan Sally Field (Bibi May).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru