Viggo Mortensen Bakal Jadi Musuh Superman Dalam Film 'Man of Steel
Film

Viggo akan memerankan karakter Jenderal Zod, ilmuwan jahat yang berhasil membuat dirinya memiliki kekuatan super untuk melawan Superman.

WowKeren - Produser Christopher Nolan dan sutradara Zack Snyder sebentar lagi akan memiliki tim yang lengkap untuk segera memulai produksi reboot Superman, "Man of Steel". Setelah menggaet Henry Cavill untuk memerankan Clak Kent/Superman, serta Kevin Costner untuk memerankan Jonathan Kent, kini nama pemeran tokoh penjahat pun sudah dalam genggaman.

Seorang sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Christopher dan Zack melirik Viggo Mortensen sebagai aktor yang memiliki daya tarik dan cocok memerankan tokoh antagonis. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa nama Viggo berada di urutan paling atas untuk memerankan Jenderal Zod, ilmuwan jahat dan memiliki tenaga super, yang pertama kali diperkenalkan dalam film "Superman II" (1980).


Untuk mendapatkan Viggo, Christopher dan Zack harus bekerja keras. Pasalnya, aktor "On the Road" ini juga dilirik Universal Studio untuk bermain dalam film "Snow White and the Huntsman". Jika memang belum ada kesepakatan resmi Viggo akan tampil dalam film ini, berarti aktor yang tampil dalam tiga sekual "Lord of The Rings" ini masih bebas dan bisa dibujuk untuk bermain dalam reboot Superman.

Zack saat ini masih mencari pemeran karakter kolumnis gosip Daily Planet sekaligus mantan kekasih Superman, Catherine Grant/Cat Grant. Sejumlah nama pernah disebutkan seperti Alice Eve, Diane Kruger, dan Rosamund Pike. Tapi hanya Alice yang belum memberikan tanggapan, sementara Diane dan Rosamund sudah menyatakan tidak terlibat dalam film yang akan rilis 2012 itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru