*/
 
 
Christina Aguilera Bergabung Sebagai Pelatih Vokal di 'The Voice'
TV

Masih kurang satu orang lagi untuk melengkapi jumlah empat pelatih vokal selain Christina, Adam Levine dan Cee-Lo.

WowKeren - Nasib baik sepertinya masih berpihak pada Christina Aguilera. Setelah sempat menuai malu karena diamankan polisi usai mabuk berat bersama kekasihnya Matthew Rutler, nama Christina diumumkan sebagai salah satu pelatih vokal di kompetisi nyanyi, "The Voice". Nantinya ia akan bergabung bersama vokalis Maroon 5, Adam Levine, dan Cee-Lo.

"Saya begitu antusias untuk ambil bagian dari proyek menakjubkan semacam ini," kata Christina pada Entertainment Weekly. "Diberi kesempatan untuk membentuk karir artis baru dan menjadi pembimbing mereka agar bisa mencapai impian adalah sebuah tugas yang saya sambut dengan tangan terbuka. Saya sangat bahagia bisa bekerjasama dengan sesama peraih Grammy Awards Adam Levine dan Cee-Lo yang saya rasa dapat memberikan banyak hal untuk ajang 'The Voice'."

Dengan bergabungnya Christina, maka tinggal satu posisi pelatih lagi yang perlu diisi. Menurut rencana, keempat pelatih akan bertugas melatih para kontestan muda sebelum mereka bersaing di kompetisi "The Voice".


"The Voice" yang baru mulai season satu ini akan ditayangkan secara perdana Selasa 26 April di stasiun TV NBC dan dipandu Carson Daly. Dalam kompetisi tersebut, keempat pelatih yang merupakan musisi terkenal akan mencari bakat-bakat muda terutama di wilayah Amerika dan menjadi mentor hingga para penyanyi bisa menjadi artis terkenal. Melalui sistem voting, akan dipilih penyanyi mana yang berhak menjadi juara.

Sistem kompetisi awal di "The Voice" dibagi menjadi tiga babak. Babak pertama akan digelar audisi acak. Babak kedua adalah kompetisi antar kontestan dan babak ketiga yakni penampilan live dari masing-masing kontestan yang telah dibina oleh pelatih vokal. Nantinya keempat pelatih mempersiapkan murid mereka untuk bertanding di babak final.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel