*/
 
 
Tuai Kritik Dari Mahasiswi Yale University, James Franco Lontarkan Kata F**k di Twitter
Selebriti

Sang kritikus yakni Cokey Cohen langsung menganggap James sebagai penganut gaya hidup bebas yang cenderung liar.

WowKeren - Aktor film "127 Hours", James Franco, kabarnya terlibat pertengkaran dengan seorang mahasiswi Yale University. Gara-garanya, mahasiswi yang bernama Cokey Cohen ini menulis ,"James Franco, Twitter anda seperti sampah" dalam sebuah blog berjudul "Franco, # getittogether".

Atas kritik tersebut, aktor yang banyak mendapat tanggapan negatif atas penampilannya memandu acara Oscar Awards 2011 itu pun panas. Kemudian ia mengunggah foto dirinya disertai kata "F--- The Yale Daily News". Sebagaimana dikutip dari CBS, Cokey segera bereaksi dengan menulis di Twitter lewat blognya, "Gabungan antara penampilannya di Oscar dengan komentarnya atas blog terakhir saya, saya yakin bahwa keseluruhan hidup James Franco terbentuk dari gaya hidup bebas yang cenderung liar.


Insiden ini sungguh disayangkan karena James juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Yale untuk program Doktor di jurusan bahasa Inggris. Menurut seorang pengajar di sana, Jessica Brantley, James adalah seorang mahasiswa yang berdedikasi tinggi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait