Video: Aksi Vin Diesel Dan Para Pembalap Untuk Sebuah Kebebasan di 'Fast Five'
Film

Mereka begitu gigih dan berani melanggar hukum demi tujuan tersebut.

WowKeren - Para penggemar tak sabar menanti tanggal penayangan perdana "Fast Five" yang jatuh pada 29 April. Beberapa waktu lalu, Universal Pictures kembali merilis beberapa foto film aksi yang dibintangi Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson ini.

Selain itu pihak Universal pun telah menunjukkan teaser dan trailer film garapan sutradara Justin Lin untuk mengobati rasa penasaran. Dari semua bocoran yang telah diberikan, pecinta film ini pasti akan lebih antusias lagi.

Film aksi ini mengisahkan, Dominic Toretto dan rekannya yang merupakan mantan anggota polisi, Brian O'Conner, terpaksa kembali melanggar hukum demi mendapatkan kebebasan. Petualangan dua pengendara sekaligus pencuri mobil mewah ini dimulai ketika Brian dan kekasihnya Mia Toretto (Jordana Brewster), adik Dom, berhasil membantu Dom kabur dari penjara. Untuk menghindari kejaran polisi, mereka harus melewati banyak perbatasan hingga sampailah Dom dan Brian di Rio de Janeiro, Brazil. Di kota itulah Dom dan Brian merencanakan untuk melakukan pekerjaan terakhir mereka.

Bersama tim elit yang terdiri dari pembalap mobil berbakat yang terdiri dari Vince (Matt Schulze), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Han Lue (Sung Kang), Tej Parker (Ludacris), Tego Leo (Tego Calderon) dan Rico Santos (Don Omar), Dom dan Brian melakukan pencurian mobil besar-besaran. Namun, kebebasan yang mereka idam-idamkan itu mendapat rintangan dari pengusaha korup yang ingin membunuh Dom dan kawan-kawannya. Selain itu, agen federal Luke Hobbs yang ambisius juga telah mengerahkan timnya untuk menangkap Dom dan Brian. Luke yang menyadari kalau dia tak bisa menaklukkan Dom dan Brian dengan cara biasa kini menghalalkan segala cara demi mendapatkan buruannya.

Berikut video-video film "Fast Five":

  • Mia memandu Dom dan Brian melewati jalanan Rio de Janiero

  • Para pembalap iseng melakukan balapan dengan taruhan satu juta dollar

  • Dom menyelamatkan Brian dari kereta api yang menyeret mobilnya

  • Dom dan Brian membagi tugas para kru


  • Gisele dan Han menemukan jejak Reyes

  • Hobbs dan Dom berkelahi

  • Hobbs sebar anggotanya di bandara

  • Hobbs menemukan tempat persembunyian Dom dan Brian

  • Orang-orang Reyes mengejar Dom dan Mia

  • Tej dan seluruh kru memeriksa lemari besi

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru