Foto: Benarkah Rupert Grint Gunakan Bong?
Selebriti

Rumor yang beredar mengungkapkan kalau foto ketika ia menghirup asap dengan bong itu diambil saat pesta para bintang di film "Harry Potter".

WowKeren - Kabar tak sedap menimpa aktor film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I", Rupert Grint. Telah beredar foto seorang pemuda mirip Rupert sedang menggunakan bong, alat yang digunakan untuk menghirup asap dari ganja kering yang dibakar, Kamis 21 April.

Seperti dilansir dari Perezhilton.com, masih belum diketahui pasti apakah itu memang foto asli Rupert. Namun, kabar burung mengungkapkan kalau foto tersebut diambil saat pesta yang digelar oleh para pemeran film "Harry Potter".

Jika terbukti benar, ini bukan pertama kalinya seorang seleb kedapatan menggunakan bong. Desember lalu, beredar video Miley Cyrus seolah sedikit mabuk karena mengisap asap dari bong. Namun ketika itu, terungkap kalau ia mengkonsumsi salvia sejenis tanaman memabukkan yang secara hukum masih diperbolehkan di California. Atas perbuatan nekat itu, Miley mengaku menyesal karena mengecewakan keluarga dan penggemarnya.


"Saya memang tidak sempurna, saya telah melakukan kesalahan," ujar Miley dalam wawancara dengan majalah Marie Claire edisi Maret 2011. "Saya kecewa pada diriku sendiri dan mengecewakan penggemarku."

Simak foto pemuda mirip Rupert Grint berikut ini:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts