Amy Smart Dilamar 'Tukang Kayu'
Selebriti

Namun tunangan Amy itu bukan sekedar tukang kayu biasa melainkan bintang TV yang dikenal ahli dalam hal interior, Carter Oosterhouse.

WowKeren - Aktris film "Mirrors", Amy Smart, tak kuasa menahan rasa gembira karena pertunangannya dengan model sekaligus pemandu acara "Carter Can" dan "Red Hot & Green" di jaringan TV kabel HGTV, Carter Oosterhouse. Ami mengaku sangat antusias dengan peristiwa romantis itu.

"Saya baru saja bertunangan pada Minggu 17 April," kata Amy pada OK! Magazine saat acara The Body Shop, Three-Minute Shower Challenge, di Columbia University, New York City, Kamis 21 April. "Saya sangat bahagia. Sungguh indah, romantis dan saya luar biasa terkejut. Lamarannya terkesan pribadi namun sangat menyentuh dan penuh cinta."

Amy dan Carter saling mengenal saat mereka terlibat dalam gerakan penyelamatan lingkungan yang digagas Enviromental Media Association sekitar November 2010. Meski belum yakin akan segera menikah, aktris berusia 35 tahun tersebut merasa kalau Carter adalah cinta sejatinya.


"Saya rasa dia seorang pria yang luar biasa hebat dari berbagai sisi," kata mantan tunangan Branden Williams itu. "Dia sangat baik, hormat, penyayang. Dia punya banyak kualitas yang membuat saya tak sabar lagi ingin menghabiskan waktu dengannya. Saya juga akan senang memiliki momongan. Hal itulah yang paling saya inginkan."

Nama Amy mulai melejit sejak ia berpasangan dengan James Van Der Beek di film "Varsity Blues" (1999). Sejumlah film terkenal yang ia bintangi yakni "Starsky & Hutch", "The Butterfly Effect", "Crank", "Crank: High Voltage" dan "Dead Awake". Sementara itu, Carter memulai karirnya sebagai bintang Playboy di "Playboy: Playmate Erotic Adventures" pada 1999. Kiprahnya sebagai bintang TV melejit lewat sejumlah acara seperti "Trading Spaces" (2003) yang disiarkan TLC dimana Caster bertindak sebagai tukang kayu, perancang interior di "The Oprah Winfrey Show" dan kontributor acara "TODAY" NBC untuk sesi "America's Favorite Handyman".

Simak foto cincin pertunangan Amy berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru