Joel Edgerton dan Luke Evans Bersaing Gantikan Ben Affleck di 'The Great Gatsby'
Film

Joel dan Luke diharapkan bisa memerankan karakter pria kaya bernama Tom Buchanan yang selingkuh dengan Myrtle.

WowKeren - Setelah ditinggalkan Ben Affleck, sutradara Baz Luhrman melirik Joel Edgerton dan Luke Evans. Seorang sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter, Joel dan Luke tengah memperebutkan salah satu peran utama di film "The Great Gatsby".

Kabarnya mereka telah menjalani tes peran memainkan karakter Tom Buchanan yang sebelumnya diperuntukkan bagi Ben. Suami Jennifer Gardner itu terpaksa melepaskan perannya sebagai Tom Buchanan karena terbentur jadwal syuting film yang disutradarainya, "Argo". Film "Argo" mulai syuting pada September, sementara "The Great Gatsby" sudah mulai produksi di Australia pada Agustus.

Selain itu, Baz juga masih bernegosiasi dengan Isla Fisher untuk memerankan karakater Myrtle. Film yang diadaptasi dari novel karya F. Scott Fitzgerald itu dibuat dalam format 3D oleh Warner Bros. Pictures serta akan rilis 2013.

Karakter Tom Buchanan merupakan salah satu tokoh kunci dalam novel F. Scott Fitzgerald yang mengangkat masalah cinta dan ketidakpuasan di kalangan orang kaya di wilayah elit Long Island, New York, era 1920-an. Diceritakan, Tom adalah pria kaya yang mengalami masalah xenophobia (takut/benci pada orang asing). Ia kemudian menikahi Daisy Buchanan (Carey Mulligan) namun selingkuh dengan wanita simpanan bernama Myrtle (Isla Fisher).


Bintang lain yang sudah terlebih dahulu bergabung di film ini adalah Leonardo DiCaprio. Dia berperan sebagai Jay Gatsby, pria kaya namun misterius. Ia tinggal di mansion megah bernuansa gothic dan sering menggelar pesta mewah setiap malam minggu. Ada juga Tobey Maguire yang memerankan karakater Nick Carraway.

Baik Joel maupun Luke adalah aktor yang sering berkompetisi untuk peran yang sama. Sebelumnya, keduanya juga dalam pertarungan untuk memainkan peran utama pria dalam "The Bourne Legacy, namun akhirnya jatuh pada Jeremy Renner.

Joel sebelumnya bermain di "Animal Kingdom" dan sekarang membuat kemajuan serius di produksi Hollywood. Aktor asal Australia ini menunggu rilis dua filmnya yaitu "The Odd Life of Timothy Green" dan "The Thing". Aktor berusia 36 tahun itu juga baru saja menandatangani kontrak untuk bermain dalam "Kill Bin Laden" arahan Kathryn Bigelow. Namanya juga sempat dihubungkan dengan proyek film Tom Hanks, "A Captains Duty: Somali Pirates, Navy SEALs and Dangerous Days".

Sementara itu, Luke telah muncul dalam "Clash of the Titans" dan "Tamara Drewe". Aktor asal Wales ini bakal muncul sebagai Aramis dalam film "The Three Musketeers" yang diadaptasi oleh Paul W.S. Anderson. Selanjutnya, ia akan tampil sebagai Zeus dalam "Immortals" dan membintangi "The Raven" bersama John Cusack.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru