Ben Stiller: Produksi 'Zoolander 2' Makin Dekat
Film

Berbeda dengan itu, produser Stuart Cornfeld mengaku masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan sehingga produksi film masih sulit untuk segera dimulai.

WowKeren - Ben Stiller kembali menyuarakan hasratnya pada film "Zoolander 2". Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya aktor berusia 45 tahun itu menunjukkan optimisme-nya dengan penggarapan film tersebut.

Sejak Januari lalu, Ben mengkonfirmasi bahwa dirinya dan penulis naskah Justin Theroux sudah menyelesaikan draft pertama untuk "Zoolander 2" dan berpotensi memulai syuting tahun ini. Namun awal Mei, aktor "Phineas and Ferb" ini sempat mengatakan jika filmnya batal dibuat.

Kali ini, Ben kembali mengumbar bahwa produksi film "Zoolander 2" akan segera mulai. Ia juga mengungkapkan jika sekuel ini akan merangkai beberapa plot dari akhir film "Zoolander" (2001) tapi mengambil situasi 10 tahun kemudian.

"Ada hal-hal yang ditetapkan pada akhir film pertama yang kami dapat kembangkan," ujar Ben kepada Empire Online . "Seperti Derek dan Matilda yang memiliki seorang putra, lalu Mugatu masuk penjara."

Sama seperti sebelumnya, Ben tetap belum bisa memastikan kapan tanggal pastinya produksi dimulai. Dia hanya mengatakan jika hal itu sudah semakin dekat.


Ternyata, antusiasme Ben pada proyek ini tidak sejalan dengan produser lainnya Stuart Cornfeld. Ia menegaskan bahwa masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan.

"Sulit untuk melakukannya," ungkap Stuart. "Ini membuat frustrasi, padahal saya percaya naskah ini luar biasa."

Owen Wilson sebelumnya mengatakan jika dirinya tertarik untuk kembali berperan sebagai Hansel. Sedangkan bintang "Superbad", Jonah Hill, dikabarkan berpotensi tampil menjadi karakter antagonis. Namun, sampai saat ini belum ada kepastiannya.

Justin Theroux akan mengarahkan film komedi yang naskahnya ia tulis bersama Ben Stiller. Dirilis sekitar 2013, film produksi Paramount Pictures ini juga kembali menampilkan aktor-komedian Will Ferrell yang berperan sebagai Jacobim Mugatu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel