Trailer: Enam Smurf Hibur Neil Patrick Harris di 'The Smurfs'
Film

Mereka ingin meringankan beban Patrick (Neil) yang stres akibat kehadiran para makhluk biru di New York.

WowKeren - Trailer terbaru "The Smurfs" kembali muncul. Film ini berkisah tentang kehidupan makhluk biru bernama Smurf. Sejak desa mereka dikacaukan oleh penyihir Gargamel (Hank Azaria), enam Smurf terpaksa melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu lalu terdampar di Central Park, New York.

Justru disinilah petualangan enam Smurf dimulai. Bersama Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan istrinya Grace Winslow (Jayma Mays), Smurf memulai kehidupan baru di kota yang serba modern itu. Enam Smurf yang terdiri dari Grouchy, Papa, Clumsy, Smurfette, Brainy dan Gutsy Smurf sadar keberadaan mereka sering membuat Patrick stres, makanya para Smurf sepakat untuk menghiburnya dengan menyanyi sambil menari.

Film yang diadaptasi dari kisah kartunis asal Belgia, Pierre Culliford alias Peyo ini, menceritakan tentang penyihir jahat Gargamel yang mengejar para Smurf biru sehingga mereka bercerai berai keluar dari desa. Enam Smurf yaitu Grouchy, Papa, Clumsy, Smurfette, Brainy dan Gutsy Smurf terpaksa melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu demi menghindari penyihir Gargamel dan kucingnya Azrael.


Mereka pun terdampar di Central Park, New York City dan masuk dalam kehidupan keluarga Patrick Winslow yang bersedia memberikan perlindungan. Rupanya Gargamel yang ambisius menyusun rencana jahat agar bisa menangkap Smurf dan memanfaatkan mereka demi meningkatkan kekuatan sihir jahatnya.

"The Smurfs" yang digarap dalam format 3D dan live action ini diperkirakan rilis sekitar awal Agustus 2011. Turut tampil di film arahan sutradara Raja Gosnell ini adalah Anton Yelchin (Clumsy Smurf), Jonathan Winters (Papa Smurf) George Lopez (Grouchy Smurf), Katy Perry (Smurfette), Sofia Vergara (Odile), Fred Armisen (Brainy Smurf) dan Alan Cumming (Gutsy Smurf).

Saksikan petualangan lucu dan seru "The Smurf" via Yahoo! Movies berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru