Ahmad Dhani Ulang Tahun Ke-39, Mulan Jameela Kirimkan Doa
Selebriti

Dengan sedikit canggung, penyanyi yang dikabarkan telah menikah siri dengan Dhani itu mendoakan agar rekan duet dan bosnya itu selalu sehat.

WowKeren - Penggagas manajemen artis Republik Cinta Manajemen (RCM) sekaligus rocker Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya ke-39 pada hari ini, Kamis 26 Mei. Pesta kejutan digelar saat Dhani tampil di acara RCTI, "Dahsyat", bersama artis-artis RCM termasuk Mulan Jameela.

Seperti dilansir dari Okezone, Mulan nampak malu-malu saat hendak mengucapkan selamat ulang tahun pada Dhani. "Yang pasti sehat-sehat dan harapannya sehat selalu," kata Mulan malu-malu.


Yang menarik, Mulan seolah sedikit cemburu ketika salah seorang presenter, Jessica Iskandar, menggoda Dhani. "Apa sih ini Jessica, ribet deh," kata Mulan mengomentari. Langsung saja, presenter lainnya, Olga, balas mengerjai Mulan, "Cie, Mulan cemburu."

Selain hadirnya artis RCM dan Mulan, ibunda Dhani, Joice, dan adiknya Dian, juga tampil memberikan kejutan. Joice membawakan kue ulang tahun dan memberikan doa bagi putranya itu. "Terima kasih untuk ini. Semua ini menjadi pendukung kesuksesan," kata Dhani.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait