Foto: Will Smith Dan Josh Brolin Mencoba Mesin Waktu di 'Men in Black 3'
Film

Agen Jay yang diperankan Will berhasil melintasi waktu dan kembali ke tahun 1960 untuk bertemu dengan Agen Kay versi muda (Josh)

WowKeren - Meskipun naskah tersendat dan trailer raksasa Will Smith sempat menulai masalah, "Men in Black 3" tetap melanjutkan produksi. Foto-foto yang diposting blog Faded Youth memperlihatkan aktivitas Will bersama Josh Brolin saat syuting di wilayah Queens, New York City.

Keduanya mengenakan setelan jas berwarna hitam berjalan di suatu areal berumput lebat. Nampak dua benda asing yang seperti mesin waktu dari masa depan. Kemungkinan benda inilah yang dipakai agen Jay (Will) melakukan perjalanan waktu ke tahun 1960 untuk mengunjungi agen Kay saat masih muda (Josh).

"Men in Black III" bercerita tentang percobaan pembunuhan pada agen Kay (Tommy Lee Jones). Makanya, agen Jay melakukan perjalanan kembali ke masa lampau dan bekerjasama dengan agen Kay versi muda untuk satu tujuan pasti yakni menyelamatkan dunia.


Film yang disutradarai sutradara Barry Sonnenfield itu akan rilis 25 Mei 2012. Deretan bintang yang terlibat di film ini adalah Emma Thompson (bos Oh), Nicole Scherzinger (Lily), Alice Eve (agen Oh muda) dan Jemaine Clement (Boris).

Berikut foto Will Smith dan Josh Brolin syuting "Men in Black 3":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru