Jadi Relawan Tsunami, Fadly Dan Rindra 'Padi' Bakal Bersih-Bersih Dan Masak Sate
Selebriti

Selain Fadli dan Rindra, Derby Romero juga menjadi wakil ASEAN yang diberangkatkan pada 3 Juni dan akan tinggal selama tiga hari di Jepang.

WowKeren - Sementara drumer Padi, Yoyo, masih berada di balik jeruji penjara, personil lainnya yakni vokalis Fadli, dan bassist Rindra, punya kegiatan lain. Fadly dan Rindra akan berangkat ke Jepang untuk membantu korban tsunami.

"Kami jadi wakil ASEAN," kata Fadli saat ditemui di acara "Asean Caravan Of Goodwill", Sekretariat ASEAN, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei, seperti dilansir dari Vivanews. "Saya dan Rindra mewakili Padi. Di sana nanti akan ada banyak musisi yang terlibat. Ini suatu kehormatan buat kami bisa jadi relawan ASEAN."

"Jadi di sana kami akan melakukan banyak kegiatan sebagai wujud empati," tutur Rindra menimpali. "Kami juga memasak untuk mereka, rencananya sih kami akan masak sate ya."


Baik Fadly dan Rindra mengaku tak melakukan persiapan khusus. Mereka juga tak keberatan harus bekerja keras di kamp pengungsian.

Selain Fadly dan Rindra, bintang muda Derby Romero juga akan berangkat ke Jepang. Keberangkatan tersebut dijadwalkan sekitar 3 Juni dan ketiga musisi ini akan berada di Jepang hingga tiga hari.

"Pengen banget ke sana (Jepang) dan sekarang dapat kesempatan ini pastinya senang banget," kata Derby pada Inilah.com. "Aku di sana menghibur orang, nggak cuma nyanyi aja, kita ikut merasakan apa yang dilakukan mereka di sana, kita ikut bersih-bersih dan ikut kegiatan mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru