16,4 Juta Penonton Saksikan Episode Terakhir 'The Oprah Winfrey Show'
TV

Hasil ini merupakan pencapaian terbesar kedua setelah episode berjudul "Why I Love Older Women" di tahun 1993.

WowKeren - Penghitungan jumlah penonton episode terakhir talk show "Oprah Winfrey" telah selesai. Entertainment Weekly menyatakan bahwa acara yang disiarkan pada 25 Mei tersebut ditonton oleh 16,4 juta pemirsa dan menempati urutan pertama rating mingguan. Ini merupakan kali ke-630 acara tersebut menduduki peringkat pertama.

Dari hasil itu menyatakan bahwa Oprah Winfrey tak bisa diremehkan. Ia masih tetap menjadi pemandu acara paling disukai di Amerika yang memiliki jutaan penggemar.


Pada tahun 1993, acara tersebut juga sempat meraup penonton sebesar 17,3 juta orang di episode yang diberi judul "Why I Love Older Women". Episode tersebut menjadi pencapaian tertinggi acara yang telah berjalan sejak 1986 itu.

"Saya ditanya ratusan kali selama season terakhir, bagaimana akhir acara itu? Saya jawab semua manis, tak ada yang pahit," kata Oprah. "Dan inilah mengapa kita berhasil sampai 25 tahun. Kami saling mengejek dan berteriak bersama. Mendapatkan saat-saat 'AHA'! Kami menangis dan bersyukur bersama. Saya berterimakasih atas semua dukungan dan kepercayaan kepada saya. Saya berterimakasih atas berkah ini."

You can share this post!