Video Musik: Melanie C Ajak Masyarakat Dunia Cinta Pada Bola di Single 'Rock Me'
Musik

Sementara Mel C menyanyi, para penari wanita memperlihatkan kepiawaian mereka bermain bola.

WowKeren - Mantan personil Spice Girls, Melanie C alias Mel C, kembali menorehkan prestasi di kancah musik internasional. Lama tak terdengar kabarnya, Mel C kini merilis video musik terbaru untuk single solo "Rock Me".

Dalam videonya, para penari wanita memperlihatkan kecintaan mereka pada sepakbola. Tak hanya menari, mereka juga bermain bola di bawah jembatan di sisi jalan Manchester.


Selain msebagai track andalan pertama untuk album terbaru Mel C berjudul "The Sea" yang akan rilis tahun ini, "Rock Me" juga menjadi theme song untuk acara liputan pertandingan piala dunia khusus wanita di TV Jerman ZDF. Penggarapan video musiknya diarahkan sutradara Marcus Sternberg. Sebelumnya, Marcus dikenal lewat perannya sebagai sutradara video musik Run DMC dan Jason Nevins, "It's Like That".

Baru-baru ini, Mel C meramalkan kalau album "The Sea" merupakan karya terbaiknya sebagai penyanyi. Penyanyi yang dijuluki Sporty Spice tersebut mengaku kalau ia bisa maksimal karena mendapatkan penulis lagu yang hebat.

"Aku sungguh merasa kalau 'The Sea' merupakan album terbaik dalam karirku. Aku bekerja dengan para penulis hebat, mendapatkan lagu yang fantastis dan sangat antusias dengan pengerjaannya," kata Mel C. "Setelah bekerja di teater, suaraku semakin terasah dan setelah vakum lama karena mengasuh gadis kecilku, kini aku merasa sangat terinspirasi."

Simak video musiknya berikut ini:

You can share this post!

Loading...