Featurette: Chris Evans Akan Dibakar Dalam 'Captain America: The First Avenger'
Film

Adegan lain memperlihatkan Peggy Carter (Hayley Atwell) mencoba keampuhan tameng Steve dengan beberapa tembakan.

WowKeren - Sebuah featurette "Captain America: The First Avenger" dirilis Paramount Pictures bekerja sama dengan Norton by Symantec. Video berjudul "Behind the Shield" fokus pada perisai Captain America.

Selain mendapat suntikan kekuatan super, Steve Rogers/Captain Amerika (Chris Evans) juga dibekali perisai yang mumpuni untuk menumpas kejahatan. Featurette ini memperlihatkan secara detail mengenai desain tameng bebentuk lingkaran tersebut.

"Dia menggunakan perisai itu lebih banyak untuk berlindung," kata sutradara Joe Johnston. "Selain itu, tameng ini juga bisa dipakai sebagai senjata seperti mendobrak dan kalau dilemparkan, perisainya akan berputar. "

Sementara Chris mengaku puas dengan desain perisai barunya itu. Ia mengaku bangga bisa menggunakannya. "Fantastik," kata Chris.

Perisai tersebut terbuat dari bahan Vibranium, logam fiksi yang muncul dalam komik Marvel. Dengan bahan itu, perisai ini tidak tembus peluru. Itu dibuktikan saat masih dalam tahap penyempurnaan, Peggy Carter (Hayley Atwell) beberapa kali menembak ke arah Steve dan tidak tembus sama sekali.


Adegan lain memperlihatkan Steve terperangkap dalam kobaran api yang besar. Dengan perisai tersebut, Chris berhasil meloloskan diri.

"Captain America: The First Avenger" berfokus pada prajurit lemah bernama Steve Rogers (Chris). Ia kemudian ikut proyek "prajurit super" yang mengubahnya menjadi pemuda berotot dan jago berkelahi. Dengan tameng baja, ia menghadapi berbagai bahaya maut.

Film ini dibuat dalam format 3D dan bakal tayang perdana pada 22 Juli. Bintang lain yang terlibat adalah Hayley Atwell, Tommy Lee Jones, Sebastian Stan, Stanley Tucci dan Hugo Weaving (Red Skull).

Saksikan Featurette "Captain America: The First Avenger" via YouTube berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru