Diisukan Putus Cinta, Naysila Mirdad Ogah Komentar
Selebriti

Adik Nana Mirdad ini lebih suka membahas tentang perjalanan karirnya ketimbang mengungkap masalah asmara.

WowKeren - Salah satu putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Naysila Mirdad, dikabarkan tengah patah hati. Padahal sebelumnya, Naysila telah merajut asmara selama 3 tahun dengan pria yang selalu ia rahasiakan identitasnya itu.

"Mau tau aja, jangan bahas soal itulah, bahas karier aja, kata aktris yang akrab disapa Nay ini pada detikHot. "Pacar jangan dicari, mending aku yang dicari."

Jawaban Nay justru membuat banyak orang bertanya-tanya. Aktris berusia 23 tahun ini hanya menegaskan kalau ia pasti akan segera menikah seandainya mendapat jodoh. Saat ini, adik Nana Mirdad tersebut lebih fokus untuk mengembangkan bakat bisnisnya.


"Aku lagi sibuk bisnis, kebetulan aku buka butik ini bareng sama teman-teman aku," kata Nay saat diwawancarai terpisah oleh Okezone. "Bisnis itu seperti investasi jangka panjang dan aplikasi yang aku suka dan aku pikirkan."

Nay mengawali debutnya dalam industri hiburan tanah air ketika beradu akting dengan kakaknya, Nana, di sinetron "Liontin" (2005). Selain tampil dalam sederet sinetron laris seperti "Cahaya" serta "Doa dan Karunia", Nay juga mendapat tawaran sebagai bintang iklan produk Krim Ekonomi Putih, Real Good, TV Panasonic Viera dan Bodrex.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru