Nicole Kidman <i>Grogi</i> Saat Bertemu Pangeran William di Acara BAFTA
Selebriti

Nicole menjadi lebih santai ketika Pangeran William dan Kate Middleton mencoba bergurau dengannya saat hadir di Belasco Theatre, Los Angeles.

WowKeren - Nicole Kidman menjadi salah satu aktris yang mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan Pangeran William dan Kate Middleton yang tampil dengan gaun Alexander McQueen. Saat hadir dalam acara British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Brits To Watch Gala di Belasco Theatre, Los Angeles, Sabtu 9 Juli, Nicole mengaku gugup ketika berhadapan dengan putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini.

"Oh aku tak tahu. Aku sungguh malu," kata Nicole saat ditanya US Magazine tentang kesan awal ketika berbicara dengan Pangeran William. "Mereka membuatku tertawa. Aku menyukai mereka."

Senada dengan Nicole, Jennifer Lopez juga merasakan hal yang sama. J.Lo yang dibalut gaun Emilio Pucci dan sepatu Gucci ini datang bersama ibunya, Guadalupe Rodriguez. "Aku merasa sangat malu," ujar istri Marc Anthony ini.

Selain Nicole dan J.Lo, sejumlah bintang Hollywood juga hadir di acara tersebut. Mereka diantaranya Tom Hanks beserta istri, Rita Wilson, Jennifer Garner, Chris Evans, Zooey Deschanel, Elizabeth Banks, Blake Lively dan Jack Black serta istrinya, Tanya Haden. BAFTA Brits To Watch Gala tersebut khusus digelar untuk menyambut kedatangan Pangeran William dan Kate di Los Angeles.

Pangeran William dan Kate juga menyempatkan diri mengunjungi fasilitas untuk anak, Inner City Arts, di Skid Row, Los Angeles. "Aku mengungkapkan betapa bersyukurnya kami telah diterima dengan hangat di kota ini," ujar William seusai kunjungan pada Minggu 10 Juli.


Simak foto di acara BAFTA berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait