Sarah Jessica Parker Berharap Bisa Lebih Fokus Mengurus Anak
Selebriti

Sarah merasa tugasnya menjadi ibu sedikit terabaikan karena kesibukannya sebagai aktris.

WowKeren - Sarah Jessica Parker mengaku sulit membagi waktu antara kerja dan mengurus anak. Terkadang, Sarah kehabisan energi karena padatnya syuting film dan menjalani profesi sebagai ibu.

"Aku rasa, ada hal-hal yang membuatku berharap agar bisa menjadi ibu yang lebih baik," kata Sarah saat wawancara dengan majalah Vogue edisi Agustus. "Aku punya banyak kesempatan untuk melakukan berbagai hal yang ingin kulakukan seperti tidur. Aku sering tidur hingga pukul 11.00 siang. Sejujurnya, satu-satunya hal yang aku pedulikan adalah energi. Kuharap aku bisa mempertahankan energi."

Itulah yang menjadi alasan bagi Sarah untuk berbagi tugas tak hanya dengan suaminya, Matthew Broderick. Aktris film "Sex and the City" ini juga memberikan kepercayaan penuh bagi pengasuh ketiga anaknya dan Matthew yakni James Wilke (8) serta si kembar Marion Loretta Elwell Broderick dan Tabitha Hodge Broderick.


"Kami tipe orangtua yang saling bantu," kata Sarah. "Itulah yang terpenting dan kami tidak melalaikannya karena apa intinya memiliki keluarga jika kamu tidak berpartisipasi di dalamnya."

Simak beberapa foto bahagia Sarah Jessica Parker dan keluarganya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel