Lindsay Lohan Dituding Menyimpan Senjata Api
Selebriti

Fotografer Alan Gelati mengungkapkan kalau dia sempat diberitahu perihal senjata tersebut oleh Lindsay.

WowKeren - Lindsay Lohan kembali menuai sensasi. Aktris-penyanyi yang telah berusia 25 tahun ini dituding memiliki pistol.

Rumor kepemilikan senjata api tersebut terungkap dari pernyataan fotografer Alan Gelati yang sebelumnya memotret Lindsay untuk sesi wawancaranya dengan majalah Vanity Fair Italia. "Lindsay membawa jaket pink berbulu dan sebuah pistol. Dia berkata, 'Aku punya ijin untuk membawa senjata api tapi ini tidak terisi. Aku menyimpannya di rumah untuk berjaga-jaga kalau seseorang mencoba masuk'," demikian tutur Alan.


Menanggapi hal itu, Lindsay langsung membantah. Dia bersikeras tak memiliki sebuah senjata api.

"Lindsay tak pernah memiliki segala jenis senjata api dalam kehidupannya," kata humas Lindsay, Steve Honig. "Aku tak tahu kenapa ada seseorang yang mengatakan sebaliknya."

Masih tentang sisi kontroversial dalam hidup Lindsay, kali ini mantan kekasih Samantha Ronson itu kembali menjalani pemotretan dengan fotografer Tyler Shields. Jika sebelumnya, Lindsay bergaya ala vampir, kini tema pemotretan di kawasan Los Angeles ini adalah kisah asmara yang sarat sensualitas dan tragedi.

Dalam salah satu foto memperlihatkan saat payudara Lindsay dipegang oleh seorang model bernama Spencer Falls. Sementara foto lainnya memperlihatkan Lindsay berpose di jalan di area terowongan bawah tanah sambil memegang pisau belati dengan noda darah.

Untuk karya lainnya, Lindsay baru-baru ini merampungkan syuting sebagai model video klip band indie, Miggs. Lindsay bergaya serba hitam dan mencoret tembok dengan menggunakan cat semprot warna merah.

  • Sesi Pemotretan dengan Spencer Falls dan Tyler Shields

  • Sesi syuting video musik Miggs

(wk/)

You can share this post!

Related Posts