Debut Film Madonna 'W.E.' Akan Ditayangkan di Toronto Film Festival 2011
Film

Film ini menceritakan Raja Edward VIII yang rela turun tahta demi menikah dengan seorang janda bernama Wallis Simpson.

WowKeren - Debut film arahan Madonna yang berjudul "W.E." akan ditayangkan di Toronto Festival Film 2011. Film drama romantis ini dibintangi Abbie Cornish, Andrea Riseborough dan Oscar Isaac.

Toronto Festival Film 2011 digelar 8-18 September. Selain "W.E.", film-film yang juga akan diputar dalam perhelatan tersebut antara lain "The Ides of March", "Moneyball" dan "A Dangerous Method".


"W.E." menceritakan tentang dua wanita, Wally Winthrop (Abbie) dan Wallis Simpson (Andrea) yang telah berpisah selama 60 tahun dan masing-masing memiliki kisah cinta yang menarik. Wallis yang telah menikah menjalin hubungan dengan penjaga keamanan Rusia. Sedangkan Wally yang seorang janda jatuh cinta kepada Raja Edward VIII (James D'Arcy).

Selain menjadi sutradara, pemenang Golden Globe Award 1996 untuk Kategori Best Actress in Motion Picture Musical or Comedy ini juga bertindak sebagai penulis naskah bekerjasama dengan Alex Keshishian. "W.E." yang direncanakan rilis di bioskop Amerika pada 9 Desember juga dimeriahkan Judy Parfitt (Ratu Marry), Natalie Dormer (Ratu Elizabeth), Laurence Fox (Bertie) dan James Fox (Raja George V).

(wk/)

You can share this post!