Johnny Depp Hanya Gunakan Celana Pendek di Poster Terbaru 'The Rum Diary'
Film

Poster tersebut dilengkapi moto yang berbunyi "Absolutely nothing in moderation".

WowKeren - Johnny Depp tunjukkan salah satu contoh keadaan kamar seorang jurnalis di poster terbaru "The Rum Diary". Segala macam barang memenuhi lantai beralaskan karpet termasuk telepon, pin bowling dan pistol.

Dalam poster tersebut, Johnny yang menghidupkan peran Paul Kemp tampil hanya dengan mengenakan celana pendek. Poster tersebut juga dilengkapi moto yang berbunyi "Absolutely nothing in moderation/ Tidak Ada Sesuatu Yang Wajar".


"The Rum Diary" diangkat dari cerita novel karangan Hunter S. Thompson dengan judul sama. Dikisahkan, Paul yang lelah hidup sebagai wartawan memilih berlibur ke Puerto Rico dan menulis untuk sebuah harian lokal di sana, The San Juan Star. Ia mulai mengonsumsi minuman keras bahkan berbagai macam obat terlarang. Selanjutnya, ia juga terlibat penggelapan dana pembangunan hotel bersama konsultan PR, Sanderson.

Film drama petualangan ini rencananya dirilis 28 Oktober di bioskop Amerika. Amber Heard, Aaron Eckhart, Giovanni Ribisi, Richard Jenkins, Amaury Nolasco dan Michael Rispoli juga turut berperan dalam film arahan sutradara Bruce Robinson ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru