Vicky Nitinegoro Suka Menantang Maut Lewat Kebut-Kebutan
Selebriti

Nasehat telah sering ia dengar namun Vicky mengaku tak bisa menghentikan kebiasaan tersebut.

WowKeren - Vicky Nitinegoro memiliki hobi mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Duda Cynthia Nabila Ramelan ini mengaku gemar kebut-kebutan meski pernah hampir celaka.

"Gue suka tantangan," ungkap Vicky saat ditemui di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (27 September). "Bawaan dari lahir, naik apa-apa enggak bisa pelan. Sering dimarahi oleh nyokap."

Nasehat dari orangtua agar mengendarai mobil dengan hati-hati sudah sering ia terima. Namun, Vicky berpendapat apa yang bisa terjadi padanya sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.


"Mama cuma bilang hati-hati, enggak berlebihan. Allah sudah berencana, jalani saja," kata aktor 28 tahun ini. "Enggak takut mati, eh takut sih. Memang sudah ada jalannya masing-masing. Selagi hidup, perbuat yang baik saja."

Pengalaman buruk saat mengendarai mobil pernah ia alami bersama sang mantan istri di jalan tol. Beruntung, Vicky maupun Cynthia tak terluka.

"Sama mantan istri lagi mau ke bandara, suka bercanda. Dia marah, gue dicubit. Rem tangan terlepas," kenang Vicky. "Akhirnya, mobilnya ngunci, naik ke trotoar, nabrak pohon, dan mobil asnya patah. Gue kaget mantan istri gue enggak ada. Kirain lompat keluar. Ternyata ngumpet di belakang jok gue."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait