Paul McCartney dan Nancy Shevell Gelar Pernikahan Tertutup di London
Selebriti

Sebagai hadiah pernikahan untuk Nancy, Paul mempersembahkan cincin platinum bertatahkan berlian 5 karat karya Neil Lane.

WowKeren - Minggu, 9 Oktober, Paul McCartney melangsungkan pernikahannya dengan pengusaha asal New York, Nancy Shevell, di Old Marylebone Town Hall, pukul 15:30 waktu London. Prosesi pernikahan sipil itu digelar tertutup dan hanya dihadiri 30 orang teman serta kerabat dekat Paul serta Nancy.

Dalam pernikahan tersebut, musisi berusia 69 tahun itu mengenakan jas hitam. Sementara Nancy memakai gaun ivory di bawah lutut rancangan putri Paul, Stella McCartney. Seusai mengucapkan janji sebagai pasangan suami istri, Paul menyematkan cincin platinum bertatahkan berlian 5 karat karya Neil Lane.

Pernikahan ini dilangsungkan tepat di hari ulang tahun ke-71 mendiang John Lennon. Sejumlah tamu yang hadir di pernikahan Paul tersebut yakni mantan personil The Beatles, Ringo Starr dan istrinya, Barbara Back, Olivia, janda mendiang George Harrison, putra Nancy, Arlen, dan sepupu Nancy, Barbara Walters.

Tak hanya Stella, Paul juga meminta bantuan orang terdekat, supirnya, John, sebagai videografer resmi di pernikahannya. Seusai acara, Paul disambut kemeriahan penggemar dan masyarakat yang berada di luar gedung. Ia pun memberikan acungan jempol sebelum memasuki mobil maroon Lexus yang membawanya dan Nancy.

Paul terlihat bahagia," kata salah seorang saksi mata. "Dia tersenyum dan memegang tangan Nancy setiap saat."


Untuk merayakan hari spesial, Paul dikabarkan juga akan menggelar dua pesta terpisah. Satu digelar di rumahnya di Inggris dan satu lagi di New York City. Untuk pesta di Inggris, para tamu akan dihidangkan dengan sajian vegetarian seperti arugula, salad basil dan goat cheese polenta. Akan ada dua kue pernikahan satu bertema tradisional dan satu lagi vegan. Kedua cake tersebut dibuat oleh Posh Puds Patisserie. "Kami mengerjakan ini selama beberapa minggu," kata seorang wanita yang bekerja di perusahaan bakeri itu.

Paul dan Nancy menjalin kasih sejak November 2007. Mereka bertunangan awal Mei lalu. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Paul. Sementara Nancy sendiri sebelumnya juga pernah menikah dan bercerai.

Berikut ini foto pernikahan Paul McCartney dan Nancy Shevell:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru