Kim Rae Won Akhirnya Buka Suara Tentang Kasus Perkelahian
Selebriti

Kim Rae Won meminta maaf kepada fans walau tidak berniat terlibat dalam perkelahian yang terjadi.

WowKeren - Setelah sempat membantah terlibat perkelahian fisik dengan seorang wanita, aktor Kim Rae Won akhirnya buka suara mengenai kejadian itu. Selasa, 11 Oktober, Rae Won meminta maaf secara resmi di acara jumpa pers serial "1.000 Days Promise".

"Aku tidak bermaksud untuk terlibat dalam insiden itu. Aku meminta maaf kepada para fans, tim produksi serial, Soo Ae dan juga aktor serta aktris lainnya. Aku minta maaf sebesar-besarnya," kata Rae Won. "Tidak peduli apa alasannya, aku akan fokus sepenuhnya pada serial ini. Aku akan mencoba yang terbaik untuk memastikan bahwa serial ini akan menjadi sukses."


Berita mengenai perkelahian itu mulai merebak akhir September lalu. Saat itu Rae Won mencoba melerai pertengkaran yang terjadi diantara pihak agensinya dan seorang wanita pekerja di "Salon Room". Akibat perkelahian itu, pekerja wanita ini dikabarkan mengalami cedera fisik ringan.

Kim Rae Won lahir pada 19 Maret 1981. Sebagai salah satu aktor Korea papan atas Korea, Rae Won telah membintangi sederetan judul film dan serial. Debut aktingnya bisa ditonton di serial "Half of You" (1997). Serial sukses lainnya yang pernah dibintangi Rae Won adalah "Love Story in Harvard" (2004) dan "Gourmet" (2008). Sementara film yang pernah dibintanginya adalah "Insadong Scandal" (2009) dan "My Little Bride" (2004).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru