Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S III
SerbaSerbi

Disebutkan bahwa Galaxy S III memiliki kamera 12 MP dengan layar sentuh 4,6 inci AMOLED HD serta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

WowKeren - Samsung tengah menggarap proyek Android dengan fasilitas yang mewah agar bisa tetap menguasai pasar smartphone. Setelah Galaxy S II mampu memikat hati pengguna di seluruh dunia, kini Samsung dikabarkan akan menghadirkan Galaksi S III.

Bocoran perangkat yang rencananya akan dirilis tahun depan itu pertama kali diungkapkan Phandroid.com. Dalam foto yang diambil dari presentasi internal tertutup Samsung (dari tulisan "Private internal presentation") Oktober 2011 memperlihatkan sejumlah spesifikasi Samsung Galaxy S III.

Spesifikasi yang terbilang wah itu seperti prosesor 1,8GHz dengan 2GB RAM. Selain itu, kualitas kamera pun ditingkatkan menjadi 12 MP dengan sensor CMOS W750 BSI.

Presentasi tersebut juga menyebut bahwa layar di Samsung Galaxy S III akan menggunakan layar sentuh 4,6 inci Super AMOLED Plus HD yang memakai teknologi PenTile seperti yang ditemukan pada teknologi layar Samsung saat ini. Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich juga siap digunakan dalam perangkat terbaru tersebut.


Bocoran ini diperoleh Phandroid dari sumber anonim. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S III bakal hadir lebih tipis dari pendahulunya, Galaxy S II. Berbeda dengan Nexus Prime, Galaxy S III tidak akan menggunakan layar berbentuk cekung melainkan datar.

Spesifikasi dari bocoran ini tergolong wah jika dibandingkan dengan produk Apple yang terbaru, iPhone 4S. Bahkan, Daily Mail berani menyebut iPhone 4S terlihat seperti benda kuno.

Berikut bocoran spesifikasi Galaxy S III:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru