Disney Tak Ingin Film Johnny Depp 'The Rum Diary' Saingi 'Pirates of the Caribbean'
Film

Walt Disney Pictures melarang penayangan perdana "The Rum Diary" di bioskop Paramount untuk menghindari kepopulerannya menyaingi "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides".

WowKeren - Walt Disney Pictures dikabarkan melakukan beberapa langkah untuk meredam kepopuleran film Johnny Depp yang lain yakni "The Rum Diary". Walt Disney Pictures tidak ingin "The Rum Diary" menyaingi film Johnny Depp produksi mereka yang juga dirilis tahun ini, "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides".

Sejumlah langkah tersebut antara lain melarang penayangan premiere "The Rum Diary" diputar di bioskop Paramount agar film tersebut tidak mendapat perhatian lebih dibandingkan "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides". Selain itu, semua awak media dari jaringan ABC juga dilarang untuk mewawancarai Johnny dengan alasan kontraknya dengan film terbaru "Pirates of the Caribbean".

"Kami datang kemari berharap untuk bisa mewawancarai salah satu selebriti populer Hollywood (Johnny Depp)," ujar salah seorang wartawan. "Tapi mereka tidak mengijinkan kami mewawancarainya ataupun mendapatkan video tentangnya."


"The Rum Diary" mengisahkan Paul Kemp, seorang duda pecandu alkohol yang berprofesi sebagai novelis. Paul kemudian memutuskan untuk berkeliling San Juan dengan bekerja sebagai seorang jurnalis di salah satu surat kabar berbahasa Inggris. Akhirnya Paul malah terlibat dalam rencana penggelapan dana pembangunan hotel bersama konsultan PR, Sanderson.

Film tersebut diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Bruce Robinson. Selain Johnny, film yang diproduksi FilmDistrict tersebut juga diperankan oleh Amber Heard, Aaron Eckhart dan Richard Jenkins. "The Rum Diary" dijadwalkan rilis 28 Oktober.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel