Foto Terbaru Chuck Norris di 'The Expendables 2' Dirilis
Film

Dalam foto tersebut, Chuck terlihat berpelukan bersama aktor-aktor lain diantaranya Terry Crews ('Terminator Salvation') dan Dolph Lundgren ('Universal Soldier: A New Dimension').

WowKeren - Setelah sebelumnya foto kebersamaan Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis dan Sylvester Stallone dipublikasikan, kini giliran Chuck Norris yang muncul. Foto aktor spesialis film action tersebut diambil saat proses syuting "The Expendables 2" yang kini tengah dilakukan di Bulgaria.

Dalam foto itu, Chuck tidak sendirian di lokasi syuting tersebut. Ia terlihat berpelukan bersama aktor-aktor yang lain seperti Terry Crews ("Terminator Salvation") dan Dolph Lundgren ("Universal Soldier: A New Dimension").


Hingga kini belum ada konfirmasi mengenai alur cerita sekuel "The Expendables" tersebut. Para pemeran lain yang telah dipastikan akan terlibat dalam film itu adalah Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Jason Statham dan Jet Li. Selain Bulgaria, film arahan sutradara Simon West ini juga akan melakukan pengambilan gambar di Rusia, Perancis dan China. "The Expendables 2" dijadwalkan rilis Agustus 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru