Foto Perdana Tobey Maguire Sebagai Pengusaha di 'The Great Gatsby'
Film

Karakter Tobey sebagai Nick Carraway tersebut terekam kamera saat sedang berada di lokasi syuting "The Great Gatsby" di Australia.

WowKeren - Tobey Maguire tampil berbeda dalam film terbarunya "The Great Gatsby". Dalam film yang akan ia bintangi bersama Leonardo DiCaprio tersebut, Tobey akan berperan sebagai seorang pengusaha muda bernama Nick Carraway.

Beberapa waktu lalu karakter Tobey sebagai Nick Carraway tersebut terekam kamera saat sedang berada di lokasi syuting "The Great Gatsby" di Australia. Dalam foto-foto tersebut tampak Tobey berjalan di tengah keramaian lalu memasuki sebuah mobil putih.

Film ini menceritakan tentang Nick Carraway (Tobey Maguire) lulusan Universitas Yale yang mulai mempelajari bisnis obligasi lalu tinggal di sebelah rumah besar milik pria misterius bernama Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio). Jay lalu berselingkuh dengan adik Nick dan akhirnya terbunuh.


"The Great Gatsby" merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya F. Scott Fitzgerald yang diterbitkan tahun 1925. Dengan disutradarai Baz Luhrmann, film ini juga didukung Carey Mulligan (Daisy Buchanan), Joel Edgerton (Tom Buchanan) dan Isla Fisher (Myrtle Wilson). Rencananya, film ini akan dirilis 2013.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel