Heidi Klum Ubah Wujud Jadi Boneka Peraga Anatomi Tubuh di Pesta Halloween
Selebriti

Menegaskan kesan seram, Heidi tidur di ranjang pasien yang didorong dua pria berkostum ala tim medis ketika muncul di red carpet pesta Halloweennya.

WowKeren - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, selebriti Hollywood dan masyarakat Amerika merayakan Halloween yang jatuh tepat 31 Oktober, sejak akhir pekan lalu. Untuk acara spesial tersebut, Heidi Klum menghias dirinya menjadi boneka peraga anatomi tubuh.

Heidi menggelar pesta kostum tahunan di Tao, The Venetian, Las Vegas. Ini merupakan pesta ke-13 yang digagas oleh istri penyanyi Seal tersebut. Saat hadir di red carpet, Heidi tidur di ranjang pasien yang didorong dua pria berkostum ala tim medis.

"Ini adalah pesta Halloweenku ke-13 dan aku ingin sesuatu yang berbeda," kata Heidi saat hadir di red carpet di Tao. "Aku berpikir bagaimana jika aku punya kulit yang mengelupas dan kemudian, inilah dia (Heidi memamerkan kostumnya)."

Untuk pestanya, Heidi mendandani dirinya dengan gigi kuning palsu, kontak lens merah dan penutup kepala. Ia merancang kostumnya itu dibantu oleh Martin Izquierdo.

"Kami mulai menggarapnya bulan Juli," kata supermodel berusia 38 tahun itu. "Kami mulai dengan membuat body suit warna putih. Dan kemudian segala hal harus dicat dengan tangan. Martin menggunakan foto anatomi tubuh manusia yang akurat untuk menggambar tulang dan otot."


Kostum Heidi itu dilengkapi resleting di bagian belakang. Butuh waktu 3,5 jam untuk merampungkan riasan. "Aku pernah dilukis di tubuh selama 12 jam jadi 3,5 jam itu tidak buruk," kata Heidi.

Selain Heidi, selebriti Hollywood lainnya juga ikut merayakan Halloween. Mereka tampil dengan kostum unik seperti Nicole Richie yang berdandan ala Jennifer Lopez, Kim Kardashian menghidupkan karakter Poison Ivy dan Gwen Stefani menjadi Cinderella.

Berikut ini penampilan Heidi Klum di red carpet pestanya:

Berikut ini Galeri Foto Kostum selebriti Hollywood rayakan Halloween.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru