Foto Terbaru Aksi Daniel Craig Sebagai James Bond di 'Skyfall'
Film

Dalam salah satu foto tersebut, Daniel tampak keluar terburu-buru dari sebuah museum di London.

WowKeren - Setelah beberapa waktu yang lalu, foto perdana sosok Daniel Craig sebagai James Bond dipublikasikan, kini foto aksi sang mata-mata Inggris kembali muncul. Daily Mail merilis foto-foto terbaru Daniel di lokasi syuting "Skyfall" di London.

Rangkaian foto itu lebih menunjukkan aksi James dalam film tersebut ketimbang foto sebelumnya. Dalam foto tersebut, Daniel tampak keluar dari sebuah museum. Pemeran film "The Girl with the Dragon Tattoo" itu tampak serius dan berjalan terburu-buru keluar dari Galeri Nasional London.

Sedangkan Daniel sendiri ketika ditanya komentarnya mengenai film terbaru James Bond tersebut mengungkapkan bahwa akan ada banyak aksi dalam "Skyfall". "Menurutku film ini mempunyai semua elemen dari film klasik James Bond, termasuk mengatasi berbagai isu serta banyak sekali aksi di dalamnya," ujar Daniel di lokasi syuting film tersebut.

Di tempat terpisah, sang penulis naskah John Logan juga memberikan komentar tentang aksi James Bond dalam "Skyfall". "Yang terpenting bagiku adalah memastikan bahwa akan ada aksi dalam film itu, karena ada tipe aksi khas James Bond dan ada aksi khas 'Skyfall', kedua aksi tersebut berbeda satu sama lainnya," ungkap John.


"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond yang kembali diuji kesetiaannya oleh M. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun, kali ini James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya.

Film ini turut dimeriahkan oleh Judi Dench (M), Javier Bardem (sang penjahat), Ralph Fiennes, Naomie Harris (Eve) dan Berenice Marlohe (Severine). "Skyfall" dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Rencananya, film James Bond ke-23 itu dijadwalkan rilis November 2012.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru