Foto Perdana Daniel Craig dalam Film James Bond Terbaru 'Skyfall'
Film

Daniel Craig (James Bond) tampak memandang keluar dari jendela sebuah range rover dan kemudian turun di tengah jalan pada proses syuting "Skyfall".

WowKeren - Foto perdana film terbaru James Bond, "Skyfall" dipublikasikan. Foto tersebut menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond di lokasi syuting film itu.

Pada salah satu foto itu tampak James Bond (Daniel) yang mengenakan baju kasual duduk dan memandang keluar dari jendela sebuah mobil. James lalu diperlihatkan keluar dari mobil range rover yang berhenti di tengah jalan tersebut.

Selain James Bond, foto karakter M yang diperankan Judi Dench juga muncul. Dengan setting yang berbeda M juga diperlihatkan menumpangi sebuah mobil sedan hitam.

"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond yang kembali diuji kesetiaannya oleh M karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya.


Film ini dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Para pemain lain yang ikut memeriahkannya antara lain Javier Bardem (sang penjahat), Ralph Fiennes, Naomie Harris (Eve) dan Berenice Marlohe (Severine). "Skyfall" dijadwalkan rilis November 2012.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel