Pemain Film Batman 'The Dark Knight Rises' Tewas di Lokasi Syuting
Film

Seorang pemain figuran film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises", tewas terkena serangan jantung saat melakoni latihan adegan pertempuran massal.

WowKeren - Tahun ini sepertinya menjadi momen sial bagi beberapa film action yang tengah melakukan proses syuting. Korban jiwa satu persatu berjatuhan di beberapa lokasi syuting film Hollywood. Setelah insiden kecelakaan yang menewaskan kru di "The Expendables II" dan stuntman di "G.I. Joe: Retaliation", kini giliran film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises".

Setelah berbagai rumor yang sempat beredar, Warner Bros. Pictures akhirnya mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain figuran film itu meninggal dunia saat proses pengambilan gambar. Namun bedanya, jika korban-korban sebelumnya tewas karena kecelakaan, pemain "The Dark Knight Rises" ini meninggal akibat serangan jantung.

"Studio mengkonfirmasi memang ada pemain figuran yang meninggal dunia saat proses pengambilan gambar, November lalu," ujar perwakilan Warner Bros. "Tim produksi telah bekerja sama dengan pihak yang berwajib untuk menginvestigasi penyebab kematiannya dan hasilnya adalah ia meninggal dunia secara alami."


Kematian itu terjadi saat sang pemain figuran melakoni sebuah latihan adegan pertarungan massal di "The Dark Knight Rises". Tiba-tiba, pria yang dirahasiakan namanya ini terkena serangan jantung. Ketika dilarikan ke rumah sakit, nyawanya sudah tak tertolong lagi.

"The Dark Knight Rises" sendiri menceritakan tentang Batman yang sudah mulai tua dan kekuatannya tak sehebat dulu. Namun, ia malah menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane.

Film ini diarahkan sutradara Christoper Nolan dengan estimasi dana sekitar USD 250 juta (sekitar Rp 2,23 triliun). Film tersebut dimeriahkan sejumlah bintang seperti Christian Bale (Batman), Anne Hathaway (Catwoman), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox), Tom Hardy (Bane) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). "The Dark Knight Rises" dijadwalkan dirilis Juli 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel