Denada Impor Kain dari Italia untuk Gaun Pengantinnya
Selebriti

Denada mengaku kain spesial itu dipilih sendiri oleh sang tunangan, Jerry Aurum.

WowKeren - Penyanyi Denada dan sang tunangan, Jerry Aurum, sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan ini pun tidak luput dari masalah baju pengantin. Jerry sebenarnya sudah memesan baju pengantin di Brutus Rumah Butik, Grand Indonesia, Jakarta, namun Denada masih merahasiakan gaunnya.

"Konsepnya masih belum pasti, nanti pasti ada perubahan." tutur penyanyi berusia 32 tahun ini. "Kainnya dari Italia, ada special price, memang pilihannya Jerry."

Pasangan yang telah melangsungkan prosesi lamaran pada tanggal 11/11/11 ini rencananya akan menggelar pesta pernikahan di Pulau Bali. Acaranya akan dilangsungkan tepat sehari setelah Valentine Day. Untuk tata cara pernikahan mereka akan memakai adat Banyuwangi, suku Osing, dikombinasikan dengan adat Jawa.


"Keserasian memang sudah dipikirkan. Kita kan di jalur seni, estetika dipertimbangkan." terang Jerry. "Kita memang nggak terlalu rewel intinya. Tapi biar kelihatan bagus."

Pasangan ini bertemu pertama kali tahun 2009. Saat itu Jerry yang berprofesi sebagai fotografer mengajak Denada untuk menjadi modelnya. Putri penyanyi senior Emilia Contessa itu diminta berpose di kamar pribadinya. Semenjak itu hubungan mereka menjadi semakin akrab.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait