SNSD Rilis Video Musik 'Mr.Taxi' Versi Korea
Musik

Video musik ini diambil dari video rekaman tur konser "2011 Girls' Generation Tour".

WowKeren - Jumat, 16 Desember, SM Entertainment merilis video musik terbaru Girls' Generation yang berjudul "Mr.Taxi". Video ini mereka rilis untuk kegiatan promo album "The Boys".

Sayangnya, SM tidak membuatkan video musik yang berisi plot cerita seperti klip-klip musik sebelumnya. Untuk video "Mr.Taxi" versi Korea ini, SM hanya mengambilnya dari video rekaman tur konser "2011 Girls' Generation Tour".

"Mr.Taxi" sendiri pertama kali dirilis sebagai single Jepang ketiga setelah "Genie" dan "Gee" (2010). Single ini dirilis 27 April lalu, kemudian dimasukkan sebagai salah satu lagu di album Korea ketiga, "The Boys".


Kegiatan promo lagu ini sudah dimulai. Tanggal 14 Desember, Girls' Generation tampil di Mnet "M!Countdown" untuk mempromosikan "Mr.Taxi". Disusul keesokan harinya (15/12), mereka tampil di panggung KBS, "Music Bank".

Sementara itu, Girls' Generation akan meluncurkan single remix "The Boys" di seluruh dunia pada 20 Desember depan. Dalam single yang dilempar untuk pasar internasional itu, grup asuhan SM Entertainment ini menyanyi bersama Snoop Dogg dan seorang rapper lainnya di bawah bendera Interscope Record.

Berikut ini video musik "Mr.Taxi" versi Korea:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru