*/
 
 
Melanie Amaro Sabet Jawara Pertama 'The X Factor'
TV

Finalis berusia 19 tahun ini berhasil mengalahkan dua pesaingnya dan berhak atas hadiah kontrak rekaman senilai USD 5 juta (sekitar Rp 45,3 milliar).

WowKeren - Malam menegangkan bagi Melanie Amaro, Josh Krajcik dan Chris Rene baru saja berakhir. Setelah berminggu-minggu memberikan penampilan terbaiknya, akhirnya kemenangan jatuh pada Melanie Amaro. Penyanyi remaja berusia 19 tahun ini berhasil mengalahkan dua pesaingnya dalam malam final "The X Factor (US)".

Melanie pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat pemandu acara Steve Jones menyebutkan namanya sebagai pemenang. Ketika disodori mic untuk dimintai komentar, Melanie hanya bisa menangis dan berkata, "Oh Tuhan! Oh Tuhan!"

Simon Cowell yang bertindak sebagai juri sekaligus mentor Melanie juga ikut gembira dengan kemenangan ini. "Amerika terima kasih telah memberikan gadis ini kesempatan. Dia adalah seorang bintang, aku sangat bangga padanya," ungkap Simon.

Dengan kemenangan ini, maka Josh Krajcik yang merupakan bimbingan Nicole Scherzinger berada di peringkat kedua. Sedangkan Chris Rene asuhan L.A. Reid, diumumkan di awal acara sebagai juara ketiga. Melanie pun berhak mendapatkan hadiah kontrak rekaman senilai USD 5 juta (sekitar Rp 45,3 milliar) dan membintangi iklan Pepsi.

Kemenangan Melanie malam itu semakin sempurna dengan kehadiran para finalis lainnya dan bintang-bintang top Amerika. Justin Bieber ikut menggoyang pentas bersama Stevie Wonder dan dilanjutkan berduet dengan salah satu finalis, Drew. Selain itu, juga ada penampilan Pittbull dan Ne-Yo yang bernyanyi bersama finalis Marcus Canty.


Simak video kemenangan Melanie berikut ini:

Simak juga penampilan Justin Bieber di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel