Stifler Curi Bikini di Trailer Terbaru 'American Reunion'
Film

Stifler (Seann William Scott) berulah menggoda para gadis saat ia dan teman-temannya berlibur ke pantai di film keempat "American Pie" berjudul "American Reunion".

WowKeren - Baru-baru ini Universal Pictures merilis trailer internasional film keempat dari franchise "American Pie" (1999) bertajuk "American Reunion". Beberapa adegan dalam film tersebut tidak jauh berbeda dengan trailer sebelumnya.

Namun yang membedakan adalah awal trailer itu disisipi percakapan Jason Biggs (Jim) dan Seann William Scott (Stifler) untuk mempromosikan filmnya. Selain itu, beberapa adegan saat para tokoh utamanya berlibur di pantai juga belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Diceritakan saat Jim, Kevin (Thomas Ian Nicholas), Oz (Chris Klein), Finch (Eddie Kaye Thomas) dan Stifler berlibur bersama, mereka tetap mata keranjang meski sebagian telah mempunyai pasangan masing-masing.

Yang lucu, ada adegan saat Stifler berulah dengan mencuri bikini dari gadis-gadis yang sedang berjemur. Namun tanpa dosa, setelah itu ia melakukan berbagai cara konyol untuk bisa melihat dada mereka.


Film bergenre komedi itu dibesut sutradara Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg. Film ini sebagian besar dihiasi pemeran lama dengan tambahan beberapa bintang baru yakni Tara Reid (Victoria Lathum), Mena Suvari (Heather), Jennifer Coolidge (Jeanine Stifler) dan Shannon Elizabeth (Nadia). Rencananya, "American Reunion" akan dirilis April 2012.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel