Taecyeon 2PM Ternyata Bukan MC di Jakarta
Selebriti

Taecyeon dan Choi Ji Woo justru hanya mengumbar senyuman dan tidak berbicara sepatah kata pun.

WowKeren - Taecyeon dan Choi Ji Woo hadir di Grand Opening Lotte Duty Free di Bandara Soekarno Hatta, 31 Januari. Namun kabar yang beredar keduanya akan menjadi MC acara tidak menjadi kenyataan. Sebaliknya, personil 2PM dan aktris serial "Winter Sonata" itu hanya bertindak sebagai bintang tamu. Keduanya tak berbicara sepatah kata pun.

Taecyeon hadir memakai setelan jas hitam dan kemeja putih. Sementara Ji Woo mengenakan gaun merah dengan punggung terbuka.

Keduanya hadir di karpet merah dan menandatangani backdrop Lotte. Mereka kemudian berdiri menghadap para wartawan. Taecyeon sempat mengambil boneka pemberian fans yang berada di sana.


Sepanjang acara yang berlangsung kurang lebih 40 menit itu, Taecyeon dan Ji Woo hanya berdiri sambil sesekali tersenyum. Selesai acara gunting pita, Taecyeon dan Ji Woo langsung dikawal ketat menuju ruang tunggu. Ia kemudian kembali ke hotel untuk gala dinner.

Permintaan wawancara singkat atau jumpa pers bagi para wartawan pun tak dihiraukan. Malamnya, Taecyeon langsung terbang kembali ke Korea karena besok harus pergi ke Thailand.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru