Jenazah Whitney Houston Sedang Diterbangkan ke New Jersey
Selebriti

Jenazah Whitney diterbangkan dengan jet pribadi dari Los Angeles dan akan dimakamkan akhir minggu ini di Newark, New Jersey.

WowKeren - Setelah proses otopsi Whitney Houston selesai dilakukan kini jenazah almarhumah boleh dipulangkan ke rumahnya di New Jersey. Sekarang jenazah Whitney sedang diterbangkan dari LA untuk pemakaman yang akan dilakukan akhir minggu ini.

Menurut TMZ, jenazah Whitney diterbangkan dengan jet pribadi milik Tyler Perry, Senin (13/2) siang waktu setempat. Jenazah Whitney kabarnya akan dimakamkan di Prudential Center, Newark, New Jersey.

Keluarga Whitney merencanakan untuk menjaga jenazah almarhumah selama 24 jam penuh. Kemungkinan itu dilakukan mulai dari Kamis (16/2) hingga Jumat (17/2) saat pemakaman. Saat ini persiapan untuk pemakaman yang ditangani oleh Whigham Funeral Home belum selesai dilakukan.


Anggota keluarga Whitney yang lain juga dikabarkan mulai menuju ke kediaman di New Jersey. Salah satunya ipar Whitney, Watson, yang terbang dari California pada Senin dan Selasa nanti.

Sebelumnya, Whitney dilaporkan memakai obat yang sama seperti milik Michael Jackson, yakni lorazepam, valium dan xanax. Pelantun "Saving All My Love for You" itu diduga meninggal akibat menelan Xanax. Keluarga Whitney sendiri juga tidak menampik kemungkinan Whitney meninggal karena obat, bukan tenggelam di bathtub.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel