Aelke Mariska Rahasiakan Proyek Akting Baru
TV

Aelke mengaku mendapat tawaran baru setelah 'Cinta Cenat-Cenut' usai, namun ia diminta untuk tidak membocorkannya terlebih dahulu.

WowKeren - Aelke Mariska sepertinya ketagihan akting di layar kaca. Setelah dikenal lewat perannya sebagai Hime di "Cinta Cenat-Cenut 2", kini Aelke mengaku mendapat tawaran akting lagi. Namun sayangnya, bintang iklan Pocari Sweat ini tak mau membocorkan detil proyek tersebut.

"Ada tawaran, tapi belum berani ngomong," ujar Aelke saat syuting video klip single terbaru Aura Kasih "Bukan Pemain Cinta" di Studio Gudang Cililitan, Jakarta Timur, Kamis, (23/2). "Nanti saja kalau sudah keluar."

Aelke mengaku mulai menikmati akting sejak main di serial "Cinta Cenat-Cenut 2" bersama SM*SH. Ia pun mengambil banyak pelajaran selama berakting di serial itu.


"Pengalaman pertama aku akting di 'Cinta Cenat-Cenut, diajari sama pelatihnya," ujar Aelke. "Lumayan banyak dapat ilmu."

Meski suka akting, namun aktris berusia 23 tahun ini ternyata ingin berkarir di bidang desain grafis. Tapi Aelke mengaku tak akan menolak tawaran akting yang datang padanya.

"Akting itu seru. Penghayatannya lebih banyak dibanding modeling dan iklan, lagi belajar saja," ujar Aelke. "Aku maunya di desain. Tapi karena ditawari dan diajari ya mau (akting)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru