*/
 
 
Dewi Persik Nangis Memohon Dibebaskan
Selebriti

Depe memohon dibebaskan dari tuntutan karena tidak pernah berniat melakukan penganiayaan terhadap Julia Perez.

WowKeren - Dewi Persik tidak bisa menahan air matanya saat membacakan pembelaan (pledoi) di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur terkait kasus penganiayaan Julia Perez. Ia merasa terpukul didakwa sebagai pelaku. Depe kemudian memohon untuk dibebaskan dari tuntutan.

"Saya Dewi Murya Agung alias Dewi Persik tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap siapapun. Saya sama sekali tidak berniat untuk menyakiti Julia Perez tanpa sebab," ucap Depe di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (29/2). "Saya berharap yang mulia majelis hakim dapat berkenan untuk membebaskan saya atas tuntutannya."

Depe bingung kenapa menjadi pelaku, padahal dia yang menjadi korban. Ia berharap ada keadilan untuk dirinya. Mantan istri Saiful Jamil ini merasa selama persidangan tidak satu pun saksi yang mengatakan bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan.


"Saya sangat terpukul saat pembacaan tuntutan kepada saya. Saya tidak mengira bahwa tuntutannya harus seberat itu," tutur Depe sembari menangis. "Padahal saksinya sudah sangat jelas kalau bukan saya yang bertanggung jawab atas kejadian ini."

Depe menjadi terdakwa dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Ia dinilai jaksa penuntut umum (JPU) terbukti menganiaya Jupe ketika melakukan adegan perkelahian dalam film "Arwah Goyang Karawang". Pelantun "Diam-Diam" itu pun resmi dituntut 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait