Angelina Sondakh Kembali Menutup Diri pada Media
Selebriti

Angie memilih tak melayani pertanyaan wartawan ketika ia masuk ke gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (6/3) pagi.

WowKeren - Setelah menggelar jumpa pers untuk membantah tudingan menelantarkan anak-anaknya, Kamis (1/3), Angelina Sondakh kini kembali bersikap tertutup. Ketika hadir di gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (6/3) pagi, anggota Komisi X DPR itu lebih banyak mengabaikan pertanyaan dari wartawan seperti pendapat soal larangan penggunaan rok mini.

Angie hanya menegaskan kalau dia lebih memusatkan perhatian pada kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games yang menimpanya saat ini. "Aku sedang fokus pada kasus. Permisi-permisi," kata Angie yang bergegas melewati kerumunan wartawan menuju ruang sidang rapat paripurna DPR.


Angie telah kembali bekerja sejak Jumat (2/3). Karena belum ada keputusan final dari pengadilan, Angie tetap diakui sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Puteri Indonesia 2001 itu mulai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet oleh KPK, sejak awal Februari. Atas pernyataan tersebut, ibu Zahwa, Aaliyah dan Keanu ini menegaskan kalau ia tak pernah meminta uang atau berhubungan akrab dengan pelaku kasus lainnya, Mindo Rosa Manulang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru