Foto Perdana Javier Bardem Sebagai Musuh James Bond di 'Skyfall'
Film

Dengan kostum polisinya, Javier diduga memerankan karakter musuh bernama Silva yang akan mendatangkan malapetaka besar bagi James Bond.

WowKeren - Semua film James Bond selalu dihiasi dengan kehadiran musuh yang tangguh, tak terkecuali dalam, "Skyfall". Di film terbaru agen 007 ini, Javier Bardem ditunjuk sebagai sang penjahat. Baru-baru ini sosok aktor "Eat, Pray, Love" itu sebagai musuh baru Daniel Craig diperlihatkan.

Rangkaian foto terbaru "Skyfall" yang beredar menunjukkan Javier mengenakan kostum polisi Inggris dengan rambut pirang. Bukan hanya itu, rumor tentang karakter yang akan dimainkan suami Penelope Cruz di film ini juga muncul. Menurut sumber terdekat, ia akan memerankan karakter penjahat baru bernama Silva.

"Adegan ini diambil saat syuting di daerah Whitehall, London," ujar salah seorang sumber. Meski berkostum polisi, namun gosipnya karakter Silva ini diceritakan akan mendatangkan malapetaka besar bagi James Bond.

"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond (Daniel) yang kembali diuji kesetiaannya oleh M (Judi Dench) karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya kali ini.


Film itu dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Para pemain yang ikut memeriahkannya antara lain Ralph Fiennes (agen pemerintah), Naomie Harris (Eve) dan Berenice Marlohe (Severine). "Skyfall" dijadwalkan rilis di bioskop November mendatang.

Simak foto-foto lainnya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel