Julia Perez Masih Dukung Karir Gaston Castano
Selebriti

Walau telah membatalkan pernikahan, Jupe masih menyaksikan pertandingan Gaston saat pertandingan Gresik United melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

WowKeren - Cinta Julia Perez pada Gaston Castano memang tak diragukan lagi. Walau pernikahan mereka batal, Jupe masih memberikan dukungan ketika Gaston bertanding dengan klubnya, Gresik United, kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/3).

"Dia main sangat semangat. Aku senang sekali," kata Jupe. "Dia kayak Maradona ya."

Jupe juga menyaksikan pertandingan bersama ayah ibu Gaston, Gabriel dan Aida. "Mama Aida dan Papa Gabriel, mereka sudah jadi orangtuaku sendiri. Sebagai anak yang baik ya harus antar dan jaga orangtuanya. Kami di sini untuk mendukung dia (Gaston)," ujar aktris "Rumah Bekas Kuburan" itu.


Jupe juga berjanji akan tetap memenuhi permintaan Gaston agar terus mendukung karirnya. "Aku akan selalu menjadi pendukung Gaston. Ini permintaannya," kata Jupe.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu membatalkan rencana pernikahan dengan Gaston, Kamis (8/3) sambil terisak. Ia pun sempat ingin membakar gaun pengantin bertaburkan kristal Swarovski yang telah ia pesan. Saat ditanya alasan, Jupe menegaskan kalau pembatalan itu disebabkan perbedaan prinsip dan bukannya karena terganjal restu orangtua Jupe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru