3 Macan Asli Siapkan Single Baru
Musik

Lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu akan bernuansa campuran dangdut dan house music.

WowKeren - Grup dangdut 3 Macan Asli bersiap mengeluarkan single terbaru mereka. Tiga personil saat ini, Cindy Oliviera, Devie Fitria, Yenny Anggraeny, masih merahasiakan judul lagu baru tersebut.

"Kami mau take vocal dua lagu. Itu single baru kami. Ada judulnya yang komersil banget," kata Yenny saat ditemui di pesta ulang tahun pedangdut Dhea Denance di Sarinah Building, Jakarta Pusat, Rabu (14/3) malam. "Semua orang sudah tahu. Tapi belum bisa saya bocorkan. Mau bikin single dulu. Mau diterima apa nggak, kalau nanti berkelanjutan bisa bikin album. Bulan tujuh bisa clear semua."

Devie dan Yenny sangat bangga dengan kebolehan Cindy yang serba bisa. "Cindy, dancer segala macam bisa. Dia dikontrak sama Dinas Pariwisata Kebun Binatang," kata Yenny.


3 Macan Asli mengatakan lagu baru mereka bernuansa house music. "Aku mintanya nggak terlalu dangdut, karena sekarang house music yang trend. Jadi yang satu koplo yang satu pure musik," pungkasnya.

Sementara itu, terhadap sahabatnya Dhea Denance yang sedang berbahagia di usia ke-27, 3 Macan Asli berharap agar pemilik album Gebetan Baru yang kini bergabung dengan "Wong Telu" tersebut bisa tetap eksis sama seperti dirinya. "Semoga doanya terwujud, tetap eksis di musik dan cepet dapat jodoh," tutup Yenny.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel